Kamis, 24 Maret 2016

27 dan SBB Trailer


Ini ulang tahun ke berapa yaa yang ditulis di blog?
Udah nggak inget lagi :)).

Umur bertambah, itu harga mutlak untuk level kedewasaan yang nggak boleh cemen lagi.
Juga sudah harus semakin bijaksana melihat sesuatu.
Dan semakin taat sama Alloh.
Semakin banyak sabar,
semakin positif,
semakin banyak memberikan manfaat,
dan semakin banyaaaak bersyukur.

Inget yaa Allia, banyak banget hal yang perlu disyukuri. Adanya kamu hingga hari ini, di titik saat ini, sudah seharusnya disyukuri. Tahun ini, di umur ini, sebagaimana tahun-tahun dan umur-umur sebelumnya, Insyaa Allah akan menjadi tahun yang luar biasa :)

Anyway, gw tidak ingin terlalu banyak membahas cerita ulang tahun ini, jadi gw ganti topik yah. Siang ini Hawa ngasih tautan teaser film "Sabtu Bersama Bapak". Dan hingga saat gw menulis ini, gw masih aja nonton teaser filmnya, again and again. "Sabtu Bersama Bapak" (SBB) adalah novel favorit gw dari pengarang favorit juga. Nonton teaser filmnya aja udah sedih, hampir dipastikan saat nonton nanti gw akan nangis. Gw sudah merekomendasikan buku ini ke banyaak orang (pria dan wanita), tautan teaser-nya juga gw post di Path. Udah kayak sales SBP deh gw, hihi. Semoga semua proses yang dibutuhkan SBP hingga bisa premiere di bioskop berjalan lancar, sooo filmnya bisa segera tayang. Cant wait :)

Terimakasih sudah membaca. Jangan lupa, stay positive yaa :)


Salam,
Venessa Allia

0 comments: