Minggu, 21 Juli 2013

Unfunctional Post

Hai. Ini adalah hari ke-12 di bulan Ramadhan.

Gw lagi di tempat cuci mobil. Lamonyooo. Makanya mau nulis aja buat membunuh waktu.
Tapi nggak mau nulis yang serius-serius. Kata temen gw si Andriani Oktadianti, gw sekarang jadi anak serius banget, ampun deh :)).

Eh gw belakangan ini lagi suka nonton Net TV. Alasannya karena selain siaran mereka bagus-bagus, juga karena channel yang bagus gambarnya di TV kamar kosan gw cuma Net, RCTI, Indosiar dan SCTV. Jadi kalau sampe kosan sebelum jam 7 malem, mending gw nonton Sarah Sechan di Net TV kan daripada nonton si Tukang Bubur di RCTI. Sarah Sechan selalu menjadi favorit gw. Suka sekali dengan cara dia ngehost. Terus, habis Sarah Sechan, ada The Comments bersama The Dandies, hahaha. Ampun dah ini acara gak ada substansinya sama sekali sih sebenernya. Kalau lo anaknya serius pasti udah maki-maki acara ini karena nggak penting, tapi kalau anaknya penuh selera humor kayak gw, pasti suka acara ini karena jokes-jokes mereka yang segaaar. Jokes favorit gw adalah ketika Danang bilang "Apalagi kalau staminanya ee.. staminamina ee wakawaka ee" Hahahaha... konyol abissss :D

Terus apalagi ya?
Oooh makanan sahur. Lo biasa makan apa kalau sahur? Gw biasanya bangun sahur jam 4an. Biasanya minta dimiskolin sama Meli atau Hawa, soalnya kalau ngandelin alarm doang gw sangsi bisa bangun. Terus karena gw gak ada rice cooker di kosan, gw makan sahur pake nasi dingin deh (iye iye ntar gw beli rice cooker deh). Lauknya biasanya nggak macem-macem. Hampir seminggu kemarin gw sahur pake nasi +kering kentang beli dari tetangga gw :). Walaupun nasinya dingin, tapi tetep abis tuh, soalnya makannya udah kayak zombi juga, jadi udah nggak dirasa-rasa. Kunyah, telen, kunyah, telen.


Eh si Igos (mobil gw) udah beres dicuci. Gw mau udahan dulu ya. Habis ini gw mau ke restoran Padang beli lauk buat makan malem titpan nyokap gw. Nyokap gw nitip Gulai Cancang (ampun deh nyokap). Kalian tau apa itu cancang? Cancang adalah semacam tetelan-tetelan sapi atau kambing yang di gulai. Minyaknya mantep banget (mantep nggak sehatnya :D). Yah nggak papa deh, sekali-sekali makan beginian. Enak sih emang. Enak bangeeeet. Tapi dibayar pake 1 jam Body Combat juga belum tentu lunas tuh dosa lemaknya, hahaha.

Udah ah.
Sesuai judulnya, tulisan ini memang non functional. Unfunctional Post.
Sebagaimana gw belakangan ini sering Unfunctional call sama temen gw Hawa Firdausi. Ngobrol di telvon ngomongin dua anak kembar beda bapak beda ibu, hahaha. Sungguh obrolan yang tidak ada faedahnya (nah lo balik serius lagi gw -_-)

Udah ah.
Beneran udahan ini mah.


Salam,
Venessa Allia

0 comments: