Rabu, 10 Oktober 2012

Nikahan si Abang 2


Minggu, 23 September 2012, resepsi hari kedua.

Tapi sebelum gw cerita tentang ini, gw ingin cerita apa yang terjadi di rumah gw saat Sabtu malamnya.
Gw nggak tau dapat ide darimana, tapi malam minggu di rumah bokap gw nyewa orgen tunggal punya tetangga gw. Jadi ceritanya tetangga sebelah rumah gw itu ada yang hobi banget sama musik, jago nyanyi dan memang punya usaha menyewakan orgen tunggal untuk berbagai acara, terlebih lagi tetangga gw ini orang Padang juga. Jadilah Jumat malam om, tante, nenek bahkan bokap gw nyanyi lagu-lagu Padang dan tembang kenangan. Ngeliat nenek gw nari-nari dan bokap gw nyanyi itu gw cuma bisa cengo terus ngakak "Bapak gw... :)))"
Eh gw kepancing juga sih, akhirnya ikutan nyanyi juga, habis dipaksa-paksa terus sih :p

Oke setelah Malam Minggu yang ceria, Minggu subuh kita semua harus bangun lagi. Resepsi kedua akan mulai jam 10.30, itu akhirnya gw dan keluarga harus berangkat dari rumah jam 6. Huaahmm masih ngantuk sebenarnya, tapi karena gw excited jadi gw santai aja harus nyetir ke gedung tempat resepsi di daerah Kuningan.
Resepsi kedua memakai adat Padang dengan nuansa dekorasi nuansa merah dan emas, matching banget sama kebaya dan jilbab gw :). Secara keseluruhan acara berlangsung lancar, tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Makanan enak,  jumlah tamu yang datang juga sesuai dengan kapasitas gedung, jadi nggak berdesak-desakan. Tamu happy, gw seribu kali lebih happy menikmati suasananya, walaupun tersiksa dengan high heels yang gw pakai. Gw nggak pernah suka sepatu hak tinggi -___-.

Tadinya gw mau upload video tari-tarian Minang yang menyambut pengantin ke pelaminan, cuma gagal upload, yasudahlah nggak usah ya. Seneng banget karena pada acara ini temen-temen gw juga bisa datang, ada Anti, Icha, Zara dan pacarnya Afi. Terimakasih ya guys kalian sudah menyempatkan diri untuk hadir :)

Fyi, gw nggak sempet ngitung persisnya berapa kali, ada kali lebih dari 5 kali. Selama acara, setiap gw bertemu keluarga atau teman-teman bokap dan nyokap, mereka semua nanya "Allia, ayo kapan nyusul abangnya nih?". Hahaha gw sih ketawa aja, kasih senyum paling manis. Keep calm and stay cool, walaupun dalam hati ngedumel juga. Aduh om tante santai sedikit ya, daripada nanya-nanya mending doain, lebih manfaat :).

Ini sedikit foto-foto di nikahan si Abang:

The Happy Family :)




Alhamdulillah. Terimakasih untuk segala kelancaran yang Engkau berikan Ya Tuhan.
Terlebih lagi,terimakasih untuk keluarga ini. Untuk keluarga yang Engkau takdirkan untukku.

Selamat menempuh hidup baru Uda dan Kak Tita J :*

Salam,

Venessa Allia 

0 comments: