Kamis, 24 Mei 2012

Apa yang kamu pelajari hari ini?


Seseorang: Apa yang kamu pelajari hari ini?
Saya: Saya belajar untuk berani dan percaya diri menghadapi orang-orang dihadapan saya, siapapun dia.

Seseorang: Apa yang kamu pelajari hari ini?
Saya: Saya belajar tentang bagaimana menjaga semangat dan berusaha tetap konsisten dari pagi hingga malam hari. Saya belajar sabar dalam mendengarkan dan menghadapi orang lain.

Seseorang: Apa yang kamu pelajari hari ini?
Saya: Saya belajar tentang fokus dan totalitas.

Seseorang: Apa yang kamu pelajari hari ini?
Saya: Saya membuktikan bahwa ungkapan "what you get is what you give" adalah benar adanya. Saya belajar menjadi manusia yang ikhlas dan bebas. Tidak pusing dengan perkataan dan pikiran orang. Saya merasa berharga dan bahagia.

"Jika dirangkum maka pada intinya, empat hari kemarin adalah long weekend yang sangat bersejarah untuk saya karena pada waktu itu saya mendapatkan banyak sekali hikmah dan pelajaran. Lebih dari itu, saya bangga karena bisa melihat perubahan dari banyak orang. Saya melihat binar mata yang berubah. Saya menyaksikan senyum ramah yang merekah. Saya senang karena banyaknya energi positif yang saya serap.
Dan sungguh saya harap, kebanggaan, kebahagiaan, serta semangat-semangat itu tidak redup dimakan waktu. Saya berdoa agar disini dan saat ini segala kekuatan itu turut membantu saya menghadapi ujian-ujian yang sudah Dia sediakan untuk kebaikan saya."


Apa yang saya dapatkan bahkan jauh diatas dari apa yang saya ekspektasikan. Bahkan kalau dijelaskan, mungkin tidak banyak orang yang akan paham mengapa kegiatan kemarin menjadi begitu berkesan, kecuali bagi mereka yang merasakan sendiri. 


Terimakasih Tuhan. Terimakasih atas kesempatan ini.


Salam,

Venessa Allia

0 comments: