Kamis, 02 Februari 2012

Sweet February.


Selamat Pagi Dunia!

Hari ini adalah hari kedua di Bulan Febuari tahun 2012. Matahari bersinar sangat terik di Venus membuat pagi ini menjadi sangat kuning. Bersyukurlah kalian hidup di Bumi karena sinar matahari tidak akan semenyengat ini. Oh tapi katanya disana juga semakin panas ya? Gosip yang beredar diantara hantu-hantu antariksa menyatakan ozon di Bumi sudah semakin menipis. Hahaha nikmati saja ya wahai manusia bumi, walaupun panas tapi banyak keberkahan di balik cahaya matahari ;)

Oke ini Bulan Febuari. Kata orang ini bulan cinta. Ah menurut gw sih semua bulan penuh cinta. Ihihi asik ga tuh?
Bulan ini gw akan memulai sesuatu yang baru. Sesuatu yang memenuhi doa gw di beberapa waktu kemarin. Sesuatu yang sudah gw putuskan sebelumnya. Jalan yang sudah gw pilih untuk ditapaki. Artinya siap atas segala resikonya, bukan hanya siap untuk menikmati keindahannya.

Memasuki dunia baru.
Into the new world.
Sesuai dengan lagu yang sedang gw dengarkan ketika gw menuliskan sapaan pagi ini. Lagu ini milik SNSD (iyaa SNSD yang itu, telat banget ya gw baru suka mereka sekarang). Lagu yang gw sukai karena walaupun gw gak ngerti mereka ngomong apa (padahal gw lyric oriented), tapi lagunya bisa memberi gw semangat dan energi positif. Bagus.

Pagi ini cerah, secerah harapan gw.
Harapan yang membuat gw dan manusia-manusia lainnya bertahan hidup di dunia yang kacau balau ini.
"Harapan ada, bila kau percaya" berdasarkan lirik sebuah lagu.
Tidak ada jaminan jalan di depan akan lebih lurus dan mulus.
Tapi tidak ada kemungkinan untuk balik dengan mesin waktu dan hidup di masa lalu.
Jadi, keep moving forward.
Apapun yang harus terjadi maka akan terjadi.
Kamu cuma harus percaya bahwa yang akan terjadi, walaupun mungkin tidak akan seindah itu, tapi juga tidak akan sebegitu sulit.

Sweet February.
Semoga kamu benar-benar manis.

Bismillah,

Venessa Allia

0 comments: