Sabtu, 04 Februari 2012

Seperti Kena Jurus Dewa Petir


Suatu malam gw teringat perkataan seorang penyiar Prambors, entah siapa gw lupa, yang pasti penyiar lama. Mungkin Panda, mungkin Vena Annisa. Kurang lebih dia bilang begini:
Seseorang disebut sudah benar-benar dewasa ketika dia sudah merasakan 2 hal: falling in love (jatuh cinta) dan broken heart (patah hati).
Kalau memang begitu persyaratannya, berarti fix, gw udah dewasa!

Buat yang belum pernah ngerasain keduanya, gw berikan deskripsi terbaik yang bisa menjelaskan kedua fenomena tersebut. Keduanya (jatuh cinta dan patah hati) rasanya kurang lebih sama. Sama-sama seperti baru saja terkena sengatan aliran listrik. Hanya bedanya, kalau jatuh cinta itu rasanya seperti kesetrum ringan: sakit, geli, tapi nikmat. Sementara patah hati rasanya seperti baru kena jurus Dewa Petir: kaku, perih dan bikin lumpuh (cuma yang baca Kung Fu Boy yang bisa ngerti jurus macam apa ini).

Sekian penjelasan amatir ini.

Salam,

Venessa Allia


PS: Jangan tanya mengapa gw menulis ini. Suasana hati sedang mendukung datangnya inspirasi dan terciptalah tulisan ini.

2 comments:

Mirna Nadia mengatakan...

kesetrum ringan kalo kelamaan, semisal 2,4,atau 6 tahun juga bisa pendarahan dalam dan lumpuh otak.

ps:
recently found out your blog,nyess..
love it :*

farhanafida mengatakan...

"Suasana hati sedang mendukung datangnya inspirasi dan terciptalah tulisan ini."

Rileeeehhhh??? :p