Sabtu, 24 September 2011

Setelah Menonton Konser Kahitna di TV

KAHITNA

Satu band
Dua puluh lima tahun
Sejuta hits

Tidak sejuta dalam makna sebenarnya sih memang, tapi band asal Bandung ini terbukti berhasil membuat lagu-lagu mereka menjadi hits di dunia musik Indonesia. Gw pribadi nyesel sebenarnya gak bisa nonton konser "Cerita Cinta" secara langsung. Untung Metro TV menyiarkan konser tersebut, so malam ini puas banget karokean dirumah.

Nampaknya banyak yang menikmati siaran konser Kahitna malam ini, terbukti dengan ramainya timeline twitter gw yang bicara tentang Kahitna. Mendengarkan serangkaian lagu Kahitna, membuat gw berpendapat kalau lagu-lagu mereka adalah LAGU CURCOL INDONESIA (Curcol=Curhat Colongan). Ini 10 contoh lagu mereka yang paling "curhat" menurut gw:


Andai Ia Tau adalah lagu curcol bagi para pemuja rahasia. Liriknya nyindir banget.
"Bilakah dia tau apa yang telah terjadi. Semenjak hari itu hati ini miliknya. Tuhan yakinkan dia tuk jatuh cinta hanya untukku. Andai ia tau"

(gw pribadi kesindir cuy, tuhkan curcol).


Mantan Terindah adalah lagu curcol bagi mereka yang hingga kini belum bisa melupakan kekasih di masa lalu.
"Engkau disana, aku disini, meski hatiku memilihmu"

(Mamam)


Cantik dan Permaisuriku adalah lagu curcol bagi mereka yang mau nembak calon pasangan. Lagu ini (menurut gw) recommended untuk pria-pria diluar sana yang ingin mendapatkan pacar :)
"Cantik, bukan kuingin mengganggumu. Tapi apa arti merindu, selalu. Ini kesungguhan, sungguh aku sayang kamu"
"Pujaanku surga jiwaku, ijinkanku jadi kasihmu. Impianku angan cintaku, biarkanku mencintaimu"


(Melting. Anyway, gw sering merasa kepanggil kalo ada yg nyanyi lagu Cantik
*dilempar buku Biology of Microorganisms)


Tak Sebebas Merpati adalah lagu curcol bagi mereka yang ingin/sedang menunggu dilamar. #eaa
"Dan kubertanya, maukah kau terima, pinangan tanpa sisa cinta yang lain. Rona bahagia terpancar dari anggukan, saat kupasangkan, pasang cincin di jemari. Terimakasih kau terima pertunangan indah ini."

(Nyerah!)


Cerita Sendiri adalah lagu curcol bagi mereka yang... ga sanggup gw nulisnya.
"Namun apalah artinya cinta pada bayangan"


(*ambiltisu *ceurik)


Seandainya Aku Bisa Terbang are definitely for them who trapped in long distance relationship.
"Oh jauh sekali rumahmu. Kangen rindu semua ada. Seandainya aku bisa terbang, kan kujelang engkau kasih"

(yang kesindir coba angkat tangan ? :)


Cerita Cinta adalah lagu curcol bagi mereka yang baru jadian.
"Biar cinta bergelora di dada. Biar cinta memadukan kita. Cerita Cinta yang pertama kurasa. Jangan pernah berakhir cerita cinta kita"

(dan setelah 6 bulan lirik berubah menjadi "Plis. Cepet. Buruan. Segera berakhir cerita cinta kita *sinis)


Tentang Diriku adalah lagu curcol bagi mereka yang direcokin lagi sama mantan ;)
"Sudah tahukah dia tentang diriku yang tak mungkin mencinta disaat tak tepat lagi. Oh beginilah rasanya tak boleh lagi jatuh cinta. Namun mengapa dirinya seolah memberi harapan"

(Mamam deh! :p)


Enggak Ngerti adalah lagu curcol bagi mereka yang UTS Biologi Sel Molekuler. Huauhaha
"Aku enggak ngerti.."

(Sorry yang ini maksa. Gw udah kehabisan ide :D)



Yahhh.. walaupun lagu mereka adalah curhat colongan bagi banyak orang, KAHITNA adalah salah satu band terbaik Indonesia. Itu tidak terbantahkan lagi :)


Salam,

Venessa Allia
salah satu fans Kahitna yang tidak bisa nonton konsernya langsung karena kesulitan finansial *curcol














0 comments: