Rabu, 17 Agustus 2011

Perfectly Engineered 2

Kalau tulisan gw sebelum ini adalah sangat serius, maka tulisan gw sekarang ini sangat sangat ringan, lebih ringan dari kapas mungkin. Life is about balance right? Jadi ada saat menulis serius, ada saat menulis santai :)


Seperti apa yang gw tulis di tulisan gw yang berjudul "Resensi Transformer Dark Of The Moon Versi Venessa Allia" bahwa pemeran Letnan Colonel William Lennox yang bernama Joss Duhamel adalah (meminjam istilah Andriani Oktadianti) ganteng tidak terperi. Sebagaimana yang gw tulis sebelumnya bahwa karakter-karakter pria yang gw sukai di film-film hollywood itu cendrung memiliki ketampanan yang mirip. Nah gw tertarik untuk menunjukan kemiripannya sekarang. Hehe maaf aja nih kalau agak sampah. Ini hanya tulisan ringan sebelum berbuka puasa. Yah namanya juga hobbi blogging, apa aja bisa ditulis :)

Oke.. jadi inilah pangeran -pangeran tampan karismatik yang membuat gw suka banget sama film-film yang mereka mainkan. Mereka adalah:

Prince Hector (Eric Bana) dalam film favorit gw sepanjang masa Troy


Aragorn (Viggo Mortensen) dalam mahakarya Lord Of The Rings

Wolverine (Hugh Jackman) dalam film superhero paling super X-Men. Tentang Hugh Jackman sebagai Wolverine udah pernah gw tulis di blog gw sebelumnya alwayshappyvenessa.wordpress.com dengan judul Perfectly Engineered. Makanya tulisan gw kali ini gw kasih judul Perfectly Engineered 2.
As i said before, William Lenox (Joss Duhamel) dalam film Transformer


Yang ini berasal dari film drama komedi, Alex O'Loughlin berperan sebagai Stan dalam film The Back Up Plan

Naaahh..tadinya gw cuma mau menampilkan kelima orang diatas aja, tapi saat gw lagi googling mencari foto-foto mereka, gw keingetan satu orang lagi. Yang ini bukan pemain film, tapi punya karakter kegantengan yang (menurut gw) juga mirip dengan kelima aktor diatas. One thing, yang ini sudah gw idolakan sedari gw SD.




JREEENNNGGG! Benar sekali! Dia adalah Kevin Richadson a.k.a Kevin Backstreet Boys. Yihhhaaa.. ada ga sih cewek seangkatan gw yang gak suka sama Backstreet Boys. Bahkan sampai saat ini menurut gw mereka masih oke banget, dan bapak satu ini masih super sangat ganteng sekaleee :D


Mereka mirip kaaan? Gw sengaja nyari foto-foto mereka yang sudut pengambilan fotonya sama. Yah gak sama-sama banget siih, tapi ini adalah foto-foto terbaik mereka yang gw temukan. Mungkin karena mereka semua adalah lakon utama dalam film mereka masing-masing (kecuali Kevin), jadi karakter yang dibangun pun kurang lebih sama: Jago berantem, atletis, penyayang, pemberani, dan sebagainya. Yang pasti satu kalimat yang menggambarkan mereka:

Perceftly Engineered By God

Sip. Sekian saja cerita gw sore ini. Selamat berbuka puasa semuanya :)

Salam,

Venessa Allia


NB: dear future husband, are you as handsome as one of them? I do believe that you definetely more fascinating than them. My God will give me the best ;p

0 comments: