Rabu, 12 Januari 2011

Proklamasi Resolusi

WOW..sudah 2011

Tahun ini gw punya firasat bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang sangat istimewa.
Tahun baru 2010 gw awali dengan blog tentang evaluasi tahun 2009, ucapan terimakasih, dan banyak lagi. Blog pertama gw di 2011 akan gw buat lebih simple. Hari ini tanggal 12 Januari 2011. Semoga belum terlambat untuk memproklamirkan RESOLUSI gw di tahun 2011. FYI, hal ini tidak pernah gw lakukan sebelumnya. Biasanya resolusi itu gw simpan untuk diri gw sendiri. Tahun ini akan gw buat berbeda.

Dan 3 resolusi gw adalah:

1. LULUS, WISUDA menjadi SARJANA di tahun 2011
2. RAJIN NABUNG. Tidak boleh boros. Pokoknya tiap bulan harus nabung
3. GA boleh kebanyakan makan Fastfood. No more KFC, no more McD


Siapapun teman gw yang membaca blog ini, mohon mengingatkan gw jikalau suatu saat gw melakukan hal-hal yang mengingkari 3 resolusi gw ini yaa. Sementara gw publikasikan 3 dulu. Sebenernya ada 1 lagi. Tapi yang ini rahasia. Because i think woman must have secret, even just small secret ;)



Sekian dulu yaa
Aku lagi mampat inspirasi nih. Tulisan ini jadi agak hambar. Semoga blog selanjutnya bisa lebih baik.


By the way
HAPPY NEW YEAR 2011 :)

1 comments:

Penjelajah Malam mengatakan...

gw ngingetin yg rahasia aja deh ya. hahahahaha