Minggu, 16 Januari 2011

You Say It Best

Hai pembaca setia blog saya (ditulis sambil bertanya pada diri sendiri, apakah saya punya pembaca setia? ;)). Minggu malam nih hari ini. Izin ngelabil boleh ga? Bolehh dong!! Bolehh Aaah!! Boleh yaaa??!! --__--
Hihihi

-------------------------------------------------------------------------------------
Kalian tau lagu ini dong:

It's amazing
How you can speak
Right to my heart
Without saying a word,
You can light up the dark
Try as I may
I could never explain
What I hear when
You don't say a thing


The smile on your face
Lets me know
That you need me
There's a truth
In your eyes
Saying you'll never leave me
The touch of your hand says
You'll catch me
Whenever I fall
You say it best
When you say
Nothing at all

All day long
I can hear people
Talking out loud
But when you hold me near
You drown out the crowd
Try as they may
They could never define
What's been said
Between your
Heart and mine

You say it best
When you say
Nothing at all

-------------------------------------------------------------------------------------

AAAAAHHHHHH
manis banget kan lagunya
Setiap denger lagu ini gw mimpi bisa main gitar terus nyanyi lagu ini di sore hari yang cerah. Perfect Moment banget!
Tau kan ini lagu siapa?





Yap, ini lagu Ronan Keating: When You Say Nothing At All
Pernah ngebayangin ga lw ketemu orang yang udah klop banget sama lw, hingga lw ga perlu ngomong apa-apa pun dia udah ngerti. Orang itu ga perlu bicara banyak untuk memahami apa yang lw mau. Diamnya orang itu udah menjelaskan banyak hal. Senyum orang itu udah bilang kalo lw berarti dan dibutuhkan. Tatapan matanya jujur. Sentuhannya hangat. Yap, you really say it best when you say nothing at all


Hemm, ralat dikit deh
Honestly,
Sebenernya setiap denger lagu ini gw bukan hanya ngebayangin bisa main gitar dan nyanyiin lagu ini. Tapi juga gw ngebayangin disaat gw sedang duduk menikmati segelas Frozen Green Tea di sebuah cafe yang nyaman, tiba-tiba ada "seseorang" yang nyanyiin lagu ini.. buat gw


(Lapor: Labil Selesai)

*ditulis sambil denger lagu ini

0 comments: