Rabu, 29 Desember 2010

Pangeran-Pangeran Garuda

saya tidak punya apa-apa
saya tidak punya penghargaan yang layak untuk Anda pangeran-pangeran Garuda
cukuplah tulisan ini menjadi salah satu tanda mata untuk Anda
siapa tau suatu hari Tuhan mengirim Anda bermain ke blog saya
dan membaca isi hati saya


Pangeran-pangeran Garuda
Andalah simbol perjuangan
Anda mewakili seribu manusia lain yang juga sebenarnya sedang bejuang untuk negeriku ini
Anda berlari tiada henti
bermain dengan berani
Apapun yang terjadi memang hanya Dia penentunya
Tapi Anda pejuang bukan pecundang


Terimakasih Pangeran-Pangeran Garuda
Semangat juang Anda luar biasa
Tegakan kepala, sapalah kami disini
Terimakasih untuk rasa bangga yang telah Anda bantu hadirkan
Terimakasih untuk permainan cantik yang Anda hidangkan
Terimakasih karena Anda membuat kami berteriak bersama, marah bersama, mengeluh bersama tapi juga bernyayi bersama

Tuhanlah yang Maha Berencana
Dia punya rencana yang lebih indah untuk kita semua


Demi Tuhan dan untuk Bangsa
Tetaplah gagah
Hai Pangeran-Pangeran Garuda




Jangan sebut ini hanya sepakbola
Ini lebih dari sekedar olahraga
Karena semangatnya bisa begitu menggema
Garuda di Dadaku
Garuda Kebanggaanku

2 comments:

brataaaa18 mengatakan...

"Jangan sebut ini hanya sepakbola,Ini lebih dari sekedar olahraga,Karena semangatnya bisa begitu menggema,Garuda di Dadaku,Garuda Kebanggaanku"

wah keren banget kalimat yg ini..:D semangat yah, Tetep Garuda Didadaku..hehe
if you dont mind, please follow my blog, kerennya blogmu, salam kenal..thanks

Venessa Allia mengatakan...

Haha makasih. AFF kemarin emang banyak ngasih inspirasi.
Thanks udah follow blog saya. Saya udah follow balik. Rajin blogging ni nampaknya?

Salam kenal juga :)