Selasa, 29 Desember 2015

Hidup Tanpa Media Sosial?


Menghidupi hidup tanpa melihat yang lainnya?
Mampukah aku bertahan?


Handphone gw yang biasa dipake untuk media sosial ceritanya lagi rusak. Gw baru bisa perbaiki kalau nanti udah balik ke Bandung, karena kalau di Jakarta service center-nya di Roxy atau Mangga Dua, males banget kesana, jauuuh.
Mungkin gw memang sedang disuruh puasa media sosial (kecuali blog) dulu, dan mengalihkan energinya untuk hal yang lain: baca buku dan menulis. Blog ini mungkin akan lebih ramai kalau selama sebulan ini gw puasa socmed
Kita sama-sama lihat, seberapa tahan sih gw?

Mungkin bukan dunia luar yang berisik.
Mungkin pikiranmu saja yang terlalu banyak bicara.
Mungkin memang butuh hilang untuk lahir lagi dan menemukan.


Salam,
Venessa

1 comments:

aLamathuR mengatakan...

3 baris kalimat penutup, suka banget..
bisaan euyy....