Sabtu, 15 November 2014

Random Thought


Hei.
Niatnya malam ini mau nulis cerita perjalanan Labuan Bajo. Tapi kayaknya moodnya lagi kurang pas nih.
Nulis kisah menyenangkan harusnya dengan mood bahagia juga, sayangnya malam ini lagi kurang bersemangat. Next post deh. JANJI!
Ah padahal ini jumat malam. Biasanya jumat malam gw happy. Happy karena pulang ke rumah, ketemu orang tua, dan bisa leyeh-leyeh di sofa tanpa harus memikirkan apa yang harus dikerjakan keesokan hari. Apa ini karena lagu yang lagi gw denger ya. Gw lagi dengerin lagu "Tak Akan Ada Cinta Yang Lain" dan "Terbunuh Sepi", semuanya versi Eva Celia dan Indra Lesmana di Mostly Jazz Jakarta. Ah mereka pasangan ayah dan anak yang cool banget. Ini gw lagi suka-sukanya sama Eva Celia. Barusan nonton interview Eva Celia di “Sarah Sechan” NET TV. Men, anak ini masih muda tapi pembawaannya tenang dan dewasa. Cantik, gayanya asik, suaranya merdu. Gw baru ngerti namanya suara merdu tuh kayak apa, ya kayak suaranya Eva Celia. Kalau gw cowok, mungkin gw udah naksir beneran sama ini anak :p
Lagu Tak Akan Ada Cinta Yang Lain (aslinya lagu Titi DJ) sama lagu Terbunuh Sepi (aslinya lagu SLANK) versi Mostly Jazz keren banget! Nonton deh di youtube:


The Best Cover Vertion of "Tak Akan Ada Cinta Yang Lain"


"Terbunuh Sepi". Suaranya enak bangeeeet

Eh by the way yang bener itu denger lagu sedih terus perasaan jadi sedih atau perasaan udah sedih duluan jadinya maunya dengerin lagu sedih? Kayanya bener keduanya ya. Soalnya kadang-kadang, saat perasaan gw lagi normal terus gw denger lagu sedih, rasanya langsung mood swing. Tiba-tiba keingetan hal-hal yang bikin sedih, terus jadi sedih beneran. Nah tapi malem ini berlaku sebaliknya. Malem ini agak sedih karena masih keingetan email tadi siang yang bikin kecewa. Jadinya waktu denger dua lagu tadi, melodinya kayak pas. Tapi yaudalah yaa, sudah ketentuan Alloh jadi harus bisa disikapi secara positif. Masih banyak hal yang bisa diikhtiarkan :)

Cerita apa lagi ya?
Ohiya, kemarin malem gw nonton Interstellar sama anak-anak kantor yang masih muda-muda itu, ahaha. Parah sih itu filmnya. Walaupun kapasitas otak gw gak membuat gw mengerti filmnya 100%, tapi gw sepakat banget kalau filmnya dibilang jenius. Imajinasinya Christopher Nolan gila.

Terus ohiya, Tulus konser nih tanggal 2 Desember, nonton nggak ya? Pengen nonton, tp gw sadar sebenernya tabungan gw itu lagi butuh diisi, bukannya diambilin mulu. Mudah-mudahan diantara yang baca tulisan ini ada yang punya tiket Konser Gajah-nya Tulus terus mau ngasih ke saya gratis.

Udahan ah. Ngantuk. Tulisan ini gw kasih judul Random Thought, karena emang malam ini gw hanya nulis pikiran-pikiran random yang ada di kepala gw secara spontan.

Tulisan tanpa arah ini gw akhiri dengan lirik lagu boleh ya.  Dulu-dulu rasanya potongan lagu ini pernah gw post juga:

Sejuknya hembus angin
Tlah redakan
Sgala amarah dalam hatiku
Terkadang kau sendiri
Tak mengerti
Begitu mudah engkau kecewa
Dan ini sering kali terjadi
Setiap harapanmu tak terpenuhi

Ku coba menyendiri
Dan membisu
Tuk memahami isi jiwamu
Lalu tercipta sebuah
lagu merdu
Tempat curahan s'gala resah
Dan kau ceritakan pada dunia
Tentang harapan dan angan-anganmu

Aku ingin dapat bebas lepas
Aku ingin senantiasa merasa bahagia
Aku ingin dapat terbang jauh
Bila tiada yang perduli

Aku Ingin dapat mengungkapkan
Sgala yang kurasakan dalam hati ini
Aku ingin terbang jauh
Bila tiada yang mengerti

(Indra Lesmana, Aku Ingin)
 
Salam,
Venessa Allia

1 comments:

Fetriza Rinaldy mengatakan...

udah lama ga baca tulisannya venesss hihi :)