Minggu, 11 November 2012

Suara Ganteng


Saat gw menulis kalimat pertama ini, jam di laptop gw menunjukan pukul 23.53 dan terus bergerak maju.
Tujuh menit kurang menuju pergantian hari baru, menuju tanggal baru yang tidak cantik lagi.
Gw sedang dikamar sendirian, diatas kasur, kaki selonjor, depan laptop, pakai earphone, mendengar lagu.
Malam ini ceritanya lagi enjoy banget menikmati suara para pria dalam playlist gw. Ini  tiga diantaranya:

1. Sandy Sandhoro: Takkan Pernah Padam


2. Robbie Williams: Better Man

3. Parachute: She Is Love 


Aah gw mendadak lemah. Suaranya ganteng banget. Lo boleh deh nggak setuju. Tapi bagi gw "ganteng" adalah satu kata yang tepat untuk menggambarkan suara mereka bertiga. Yaa gw cukup berpendidikan sih untuk mengetahui bahwa ganteng bukan kata sifat yang tepat untuk menggambarkan suara seseorang. Ah tapi masalahnya gw tidak menemukan kata sifat yang lebih tepat untuk mewakili suara mereka bertiga selain "ganteng". Jadi gw selalu menyebut suara Sandy Sandoro, Robbie Williams dan Will Anderson (vokalis Parachute) sebagai GANTENG (maap capslock).

Salam,
Venessa Allia

P.S: Spesial buat Will Anderson, bukan hanya memiliki suara ganteng, tapi juga memiliki paras yang tampan. Aaahhh!!! Dan dia lahir tahun 1986 loooh #sowhat #toomanyinformations.
Duh maaf ya pembaca, malam ini penulis blog ini labilnya lagi agak tidak terkontrol. Bisa diskip aja bagian ini. Sekian :)

0 comments: