Minggu, 07 Oktober 2012

Last 3 Weeks


Tiga minggu dari hari terakhir gw post sesuatu di blog kesayangan ini.
Tiga minggu dan banyak sekali yang terjadi dalam 3 minggu ini.
Semuanya ingin gw tulis, detail, one by one.
Entahlah apakah gw cukup punya tenaga untuk menceritakannya, lebih dari itu semoga saja koneksi internet hari ini cukup baik sehingga gw bisa puas bercerita. Yang pasti 3 minggu ini gw jalani dengan penuh rasa syukur, even pada akhir minggu ketiga (Jumat dan Sabtu kemarin) gw tepar karena kecapekan. Tapi semua gw syukuri, karena memang 3 minggu ini melelahkan tapi luar biasa menyenangkan.

Awal gw buat blog ini, gw pernah janji sama diri gw sendiri, untuk sebanyak-banyaknya cerita disini. Oke.. sedikit demi sedikit, gw cicil cerita pengalaman gw 3 minggu ke belakang disini. Nggak cuma pengalaman kosong tapi hikmah-hikmah menarik dan berharga yang gw dapat dari setiap kejadian yang gw alami. Semoga bisa post foto-foto juga (yang ini murni tergantung koneksi internet -__-)

See you on next post :)

Salam,
Venessa Allia





0 comments: