Minggu, 02 September 2012

Gemilang


Saya mendengar lagu ini rasanya udah dari lama.
Dulunya dinyanyikan oleh Trie Utami.
Lagu ini diciptakan oleh Indra Lesmana dan Trie Utami.
Saat ini dinyanyikan ulang oleh Andien, salah satu penyayi wanita favorit saya.
Coba dengar lagunya, simak video klipnya dan pahami liriknya. Inspiratif!


hari terus berganti banyak yang tlah terjadi
dirimu kian pasti segala kan ku raih
bila esok menjelang bahagiapun kan datang
bintang di angkasa bersinar gemilang


reff :
tempatku tuju segala angan dan harapan
tempatku padu cita-cita dan impian
tempatku pacu setiap langkah yang berarti
tetap menyatu dalam hasrat dan tujuanku selalu

waktu terus menguji tekad yang ku miliki
kini tlah terbukti segala kan ku gapai
rintangan ku hadapi cobaan ku lalui
semua tlah ku dapati tetaplah gemilang

tempatku padu cita cita dan impian
tempatku pacu segala langkah yang berarti
tetap menyatu dalam hasrat dan tujuanku selalu




Saya bold 4 kalimat pertama lagu ini, sebagai tanda itu adalah bagian yang paling saya suka.
Video klipnya juga menarik banget, menampilkan Andien dan 4 wanita Indonesia yang sukses di bidangnya masing-masing. Semua wanita di video ini cantik dan gemilang sebagaimana judul lagunya. Nggak tau kenapa, buat saya videonya sempurna.
Musiknya, liriknya, dan suara Andien.. perfecto!.

Saya dapat energi positif dengan menonton video klip dan mendengar lagu ini.
Apalagi membaca kalimat-kalimat dari wanita-wanita hebat pada video tersebut.
Enjoy the video yaaa :)

Salam,

Venessa Allia

P.S: saya sampai ngetweet dan mention @andienaisyah buat bilang "congratulation" untuk video dan lagunya yang menurut saya (menurut saya loh yaa) bagus banget. Kalau karyanya biasa-biasa aja, nggak akan degh gw seniat itu sampai mention artisnya di twitter :)

0 comments: