Jumat, 06 April 2012

Tribute To The Corrs

Malam ini, sebagaimana malam-malam sebelumnya, selalu diiringi musik. Kalau malam kemarin adalah milik Efek Rumah Kaca, maka malam ini adalah Tribute to The Corrs.  Ini bukan malam pertama gw youtube lagu-lagu Corrs bersaudara, tapi ini adalah malam pertama gw masukin lagu mereka ke blog. Gw suka semua lagu The Corrs: Radio, One Night, What Can I do, Old Town, So Young, All the Love In The World, sebut saja, gw suka semuanya. Gw memilih 2 video sebagai perwakilan. Kenapa Dont Say You Love Me dan No Frontiers? Yah anggap aja gw sedang melankolis. Tapi emang dalem sih lagunya. Check this out:






The Corrs, especially Sharon. Terimakasih sudah menghibur saya malam ini. 
Sayang banget band ini udah bubar.
Selamat menikmati lagunya ya. Happy listening good music people.
Semoga kita satu selera, walaupun beda selera juga nggak masalah sih ;)

Salam,


Venessa Allia


2 comments:

Muhammad Yogaswara mengatakan...

favorit aku mah "what can I do" nes :D

yosay aulia mengatakan...

aku juga suka the corrs !! sejak SD :)