Jumat, 06 April 2012

Confession


Sebenarnya malam ini gw menulis hanya sekedar untuk melenyapkan keresahan yang gw rasakan beberapa hari belakangan ini dan semakin menjadi-jadi sedari kemarin. Yeah, writing is my solution to relieve stress (please kindly see my profile on twitter and follow me @venessaallia hehe). Tapi gw lagi gak mood buat nulis galau, nulis curhat, atau menulis dengan genre serius lainnya. Gw khawatir akan kehilangan sense of humor kalau pikiran gw nggak santai terus. Jadi terpikirlah untuk menulis ini. Menulis pengakuan-pengakuan kecil yang selama ini tidak banyak yang tau. Gw akan membiarkan seluruh dunia tau (karena gw nulisnya di blog) tentang beberapa hal yang mungkin akan membuat gw terlihat aneh, idiot, kekanak-kanakan or so whatever I dont care.

Yah mungkin 10 pengakuan yang akan gw tulis ini bukan hal-hal besar (jangan harap gw akan menulis siapa nama first love gw atau berapa nilai ujian paling kecil yang pernah gw dapatkan). Ini hanya pengakuan-pengakuan ringan, tapi mungkin bisa membuat Anda berkata "serius ven?", "sumpah lo?" atau "ah bercanda lo!". Haha atau barangkali hanya sekedar bilang "biasa kali ven". Oooh atau mungkin juga "yaampun ven sama banget!".


Oke! Saya, Venessa Allia, 23 tahun, dengan sadar dan tanpa tekanan pihak manapun, mengakui bahwa:

1. Saya belum pernah nonton Kungfu Panda (nonton dikit doang malam ini di Trans TV), menganggap Finding Nemo membosankan, dan cuma Ice Age 3 yang gw tonton di bioskop (sisanya gw tonton di TV)

2. Gw suka modern dance. Gw pernah 6 bulan sekolah di SMA 20 Bandung, dan bergabung dengan tim MD disana. Gw sangat menikmati capek dan pegelnya badan setelah nari. Ini adalah olahraga yang sangat fun dan efektif buat gw. Waktu SD dan SMP gw lumayan sering tampil. Tapi semakin dewasa mental artis gw semakin terdegradasi, hahaha. Apalagi semenjak berkerudung, gw tau udah bukan saatnya lagi gw menari. Mengingat gerakan modern dance terkadang agak-agak.. yaa you knowlah. Kurang pas aja sama jilbab gw. Tapi tidak ada penyesalan kok. Gw bahagia dengan jilbab ini. Eh tapi gw masih suka nari-nari sendiri di kamar. Sekedar supaya badan gw bergerak dan berkeringat. Gw lumayan hafal gerakan dance-nya Rumour Has It-Someone Like You, Say a Little Pray for You dan Candyman yang ditampilin di Glee ;)

3. Gw pernah menganggap Elijah Wood sebagai cowok paling ganteng dan menempel posternya di folder gw, gw dulu suka banget sama Kian Westlife dan sampai sekarang gw suka Kevin Richardson, ex personil Backstreet Boys.

4. Salah satu motivasi gw bekerja adalah supaya gw punya cukup uang buat nonton konser artis luar yang main di Indo atau Singapura. Sampai hari ini gw masih nyesel, tahun lalu nggak bisa nonton Maroon 5 lantaran nggak ada duit. Hiks.

5. Gw seneng ngaca dan ngelamun di depan cermin. Hobi gw dirumah adalah membayangkan hal-hal yang gw sukai di depan meja rias. Gw juga suka berlagak jadi superstar di depan kaca, sambil megang botol atau remote control, pura-pura lagi megang mic. Bahkan gw suka ngomong sama bayangan diri gw di cermin. Tapi percayalah, gw normal 100%. Gw benar-benar waras. Cuma suka berkhayal aja.

6. Kalau reinkarnasi itu ada, gw pengen jadi musisi. Bener deh. Pengen bisa main drum, gitar sama biola. Eh piano juga. Eh pengen jago nyanyi juga.

7. Gw jatuh cinta sama Bezita di Dragon Ball. Gw naksir Sawamura dan Shuji Sakurai dalam komik Harlem Beat. Mereka adalah patokan cowok ganteng menurut gw. Ah gw gak ngerti apa yang membuat mereka begitu hidup, karismatik dan charming. Mereka kan cuma gambar.

8. Sekali lagi gw tegaskan kalau gw normal 100%, tapi kalau gw boleh naksir cewek, gw bakal naksir berat sama Santana Lopez dalam serial Glee (Naya Rivera). Sexy, cerdas, jahat tapi rapuh, tegas, gak munafik, dan punya suara yang asiiik banget di telinga gw. Ohiya, gw mengagumi Christina Aguilera sedari gw kelas 5 SD hingga sekarang, dan secara otomatis membuat gw benci Britney Spears. Gw punya lho semua album Christina dari awal sampai yang terakhir ("Bionic"), walaupun 2 album yang terakhir belum selesai gw denger hingga hari ini ;p

9. Gw lebih suka George Weasley daripada Oliver Wood. Gw suka Dumbledore dan Sirius Black (sedih banget waktu mereka mati). Gw lebih milih Ron daripada Harry. Ohiya, in real life, gw nggak terlalu suka Emma Watson.

10. Gw sudah punya list nama untuk anak-anak gw nanti, hahaha :)

Yah begitulah saya sebenarnya. Seru juga menulis kayak gini. Pengakuan itu, apapun yang diakui, as long as itu jujur, selalu bikin lega ya :).

Salam,

Venessa Allia

0 comments: