Selasa, 01 November 2011

Menyerah Itu Dosa


Gw lupa pernah dengar atau pernah baca kalimat ini dimana.
Katanya "Menyerah Itu Dosa"
Itu bukan murni kata-kata gw sendiri.
Tapi sayangnya gw lupa pernah tau kalimat itu darimana, jadi gw tidak bisa menyebutkan sumbernya.
Awalnya gw pikir kalimat itu sangat bagus untuk membangkitkan semangat.
Lama-kelamaan gw mulai mendapatkan logika bahwa kalimat itu bukan hanya bagus untuk membangkitkan semangat, tapi ternyata kalimat itu sangat logis dan benar.

Menyerah itu dosa.
Karena ketika kita menyerah,
berarti kita kehilangan kepercayaan akan pertolongan Tuhan,
berarti kita tidak percaya lagi bahwa takdir Tuhan paling baik
berarti kita tidak percaya Tuhan.
Apa lagi yang lebih dosa dari tidak percaya kepada yang sudah memeberikan kita kehidupan?

Jadi bener kan kalau menyerah itu dosa.


Oh My God, gw kedengeran seperti Mario Teguh :)
Anggap saja tulisan gw ini sebagai ocehan gw ke diri gw sendiri, tapi kalian bisa mendengarnya. hehe.

Kalau kata lagu Salam Bagi Sahabat yang dinyanyikan Glenn Fredly featuring Albert AFI Junior"
"Hidupmu indah, bila kau tau jalan mana yang benar. Harapan ada, harapan ada. Bila kau percaya"


Salam,
Venessa Allia


P.S: Kadang-kadang gw mikir, kalau gw gak percaya Tuhan, pasti dari dulu gw udah bunuh diri. Amit-amit. Naudzubillah mindzalik.

0 comments: