Minggu, 10 April 2011

Experiences and Memories


punya diari waktu kecil?
masih di simpan hingga sekarang?
apakah diarinya sudah terkubur di laci yang terkunci?

saya sarankan coba cari lagi kunci laci tersebut
coba buka lagi diari itu
dan bacalah..

maka siap-siap tertawa terpingkal-pingkal
malu-malu sendiri
berpikir betapa bodoh dan konyolnya kamu
tapi eitss..
jangan sekali-sekali berpikir untuk membuang semua itu
karena betapapun noraknya apa yang kamu tulis
kenangan itu
mahal harganya

Jadi walau kamu geli liat diary kamu gambarnya Barbie padahal saat ini kamu adalah anak punk sejati
Walau kamu mau mati baca surat cinta yang pacar pertama kamu kasih
Walau kamu pengen jungkir balik baca cerita tentang your first love yang ngucapin selamat ulang tahun
Walau kamu gak habis pikir tentang kekonyolan yang pernah kamu lakukan bersama sahabat-sahabat di masa kecil,
dan betapapun kamu heran atas semua hal yang pernah bikin kamu jengkel, marah dan menangis

Just keep your diary, secretly
Dont throw it!

Karena..
diari itu adalah rekaman nyata atas segala proses yang pernah kamu lalui
walau itu bodoh dan konyol, tapi itu pernah jadi saat-saat terbaik dalam hidup kamu.
dan kenangan itu mahal harganya.


Salam manis,
Venessa Allia

emm.. ohiya, saya menulis ini karena baru saja membaca diari lama saya, gambarnya barbie, warnanya merah muda. Isi diarinya? hahaha saya cuma bisa senyum-senyum sendiri deh bacanya (Gak mungkin saya bahas isinya apa disini, it's too personal).
Thanks God for giving me all of that experiences and memories :)


0 comments: