Minggu, 20 Februari 2011

Template Blog Ini

Entah sudah beberapa kali gw mengganti template blog ini. Bukan karena gw anaknya labil lho jadi suka gonta-ganti template. Salah banget kalo ada yang bilang gw labil. Walaupun gw suka Justin Bieber, tapi gw anti kelabilan (yayaya, gw tau kalian pada protes). Lagipula penggemar Twilight harusnya di cap lebih labil daripada penggemar Bieber. Bella Swan di film tetralogi Twilight itu udah paling juara labilnya. Mau pacaran sama vampir atau warewolf aja bimbang. Kalau kata acara Mario Teguh hari ini "Bimbang, it's not my style'. Eeeennnnniiiiwwwwweeeey... gw ngelantur terlalu jauh. Kembali ke topik yaaa..

Jadi gw sering mengganti template blog ini lebih karena masalah teknis. Ternyata template yang selama ini gw pake susah kalau mau dikomenin (walaupun gw ragu ada cukup banyak orang yang mau ngasih komen, hehe). Setelah pusing tujuh keliling (ungkapan jaman batu) akhirnya gw menemukan template yang cukup tepat. Sebenernya ini bukan yang terbaik yang bisa gw temukan, cuma ini jauh lebih baik dari beberapa template yang gw coba sebelumnya, dan jujur gw udah pusing browsing-browsing cari template. Sebenernya gw suka banget template blog gw yang sebelumnya (yang warna putih, bunga-bunga, ada gambar burungnya). Walaupun kata seorang teman, template blog ini terlalu cute buat gw. Iya juga siiih (Ga punya argumen untuk menyangkal)

Semoga tempale yang gw pakai kali ini bisa long lasting. Pusing juga ngaturnya. Ini aja ada beberapa item yang sebenernya ga ingin gw muat, tapi tidak bisa dihapus. Oh yasudahlah, ga masalah. Yang penting adalah gw masih bisa menulis dan teman-teman masih bisa membacanya, terlebih lagi kalau sudi memberi komentar. Komentar kalian apapun itu akan sangaaat berharga. :)


..seneng deh punya blog..
Venessa Allia

2 comments:

Penjelajah Malam mengatakan...

lumayan kok, templatenya. nice....

Venessa Allia mengatakan...

makasiy :)