Sabtu, 19 Februari 2011

Mainan Baru

Yuhuuuuuu....
gw dapet mainan baru di internet. Namanya Polyvore. Lagi-lagi temen gw sedari TPB, Hawa Firdausi Kurniadi, yang mengenalkannya. You're really really influencing my life Wa.

Okee jadi Polyvore ini tentang fashion gitu. Mirip kayak Looklet. Kalau di Looklet kita bisa milih model, terus pakein dia baju yang macem-macem (dari underwear sampe longdress), terus pilih background gitu sehingga dia akhirnya siap di foto. Nah kalo di Polyvore konsepnya mirip, cuma tanpa model. Jadi kita cuma mix and match baju-baju aja. Jadi gambar yang kita bikin mirip kayak rubrik fashion di majalah-majalah remaja gitu. Nah mungkin karena tanpa model dan gak perlu background yang macem-macem, Polyvore jadi lebih mudah dibuka (ga lama loadingnya, ga suka ngehang juga kayak Looklet). Kalau Looklet kayaknya berat banget gitu, jadi kalau internet lw lambat yaa agak sulit maininnya. Gw sering punya pengalaman udah bikin Looklet capek-capek ehh pas mau di save malah error. Dan itu rasanya sangat menyebalkan.

Serunya lagi hasil karya di Polyvore bisa disambung ke blogger. Jadi begitu gw selesai bikin, gw bisa publish hasil mix and match gw di blog ini. Seperti yang kamu bisa liat dibawah ini. Setiap karya bisa dikasih judul dan komentar. Bisa di "likes" juga. Hohohoho bikin kreatif banget!

Satu hal, kekurangan dari Polyvore (dan juga Looklet) adalah:
Media ini bikin lw jadi pengen punya banyak banget outift yang dipamerin. Lama-kelamaan, kalau mental lw ga tahan, pasti lw gatel pengen belanja


Yaah itulah sisi negatifnya, emang selalu ada dua sisi berbeda dari setiap apa yang kita jumpai. Tapi lebih dari semua itu, Looklet dan Polyvore amat sangat menarik. Tertarik untuk mencoba? ;)

Special Thanks to Hawa karena sudah mengenalkan gw dengan dunia baru ini. Oya gw bakal seneeeng banget kalau ada yang sudi singgah di Looklet dan Polyvore gw. Hihihi ini alamatnya:

Looklet -->

Polyvore -->
http://www.polyvore.com/cgi/profile?id=2265082


Olraait see you soon. I hope my next post would be published in short time


- salam fashion masa kini *apasih -

Venessa Allia

5 comments:

Venessa Allia mengatakan...

cek cek

Venessa Allia mengatakan...

cek lagi

Venessa Allia mengatakan...

cek untuk ketiga kalinya

Hawa Firdausi mengatakan...

Hihihihihi selamat ya :))
sudah berkenalan dengan Polyvore, sudah ganti theme, dan sudah bisa dikomenin, ihiy!

Venessa Allia mengatakan...

senaaaaaang