Selasa, 01 Juni 2010

Time Goes So Fast

Venus ini masih garing ya...
Gw belum bisa berbuat banyak untuk mendandani planet ciptaan gw ini. Harus ada yang ngasih gw tutorial tentang blogspot nih. Haha maaf Venus, penghunimu memang gagap teknologi tingkat akut.


Gw ingin bercerita sedikit.
Di bumi yang gw tinggali waktu bergerak begitu cepat.

Tadi gw datang ke forsil perdana OSKM, dalam hati gw berpikir "gila udah OSKM lagi.". Padahal gw masih bisa inget detail-detail OSKM-OSKM yang gw lalui sebagai peserta, panitia lapangan atau pendiklat dan OSKM selanjutnya akan dimulai dalam waktu dekat. 2010 udah mau masuk ITB aja. 2010 kan baru masuk SMA ketika gw masuk ITB. Berarti gw ga pernah ketemu angkatan 2010 di SMA dan gw akan ketemu mereka di ITB. GW SWASTA (sebutan untuk mahasiswa Tingkat Akhir di ITB). GW Venessa Allia yang masih doyan dengerin Justin Bieber jadi mahasiswa tingkat akhir. Ahhh Time Goes So Fast.


Tadi gw liat jadwal seminar Tugas Akhir untuk wisudaan Juli. Banyak anak Mikrobiologi 2006 yang mau lulus Juli. Angkatan 2006 yang hanya berbeda satu tahun diatas gw. Terus gw bicara pada diri gw sendiri "Gila pada cepet-cepet amat sih mau lulus. Gak bisa santai dikit apa ya?!" Gw gak ada maksud apa-apa mikir kayak gitu. Gw hanya ngerasa, kalo mereka yang 2006 sudah mulai lulus, berarti tidak lama lagi (1 tahun gw anggap waktu yang sangat singkat) gw dan teman-teman 2007 gw juga akan lulus, meninggalkan kampus gajah duduk yang rasanya masih baru gw masuki. Cepet banget. Semua berlalu begitu cepat. Terlalu cepat malahan. Gw yang aneh apa ya? Gw sih pengen agak santai aja gitu. Ngapain sih buru-buru. Tapi pada saat ini semua rasanya memacu gw untuk berlari-berlari dan berlari, padahal nafas gw pendek dan gw ingin jalan. Ngerti ga maksud gw??? Ahhh Time Goes So Fast. Gw sampe bingung jelasinnya


Sadar ga lw? Kalau ngeliat kalender. Terhitung saat ini Juni 2010. Gw pertegas lagi bahwa Juni adalah bulan keenam dalam kalender Masehi. SUDAH BULAN KEENAM LAGI di tahun 2010. Perasaan baru kemarin gw blogging tentang hari tahun baru gw yang garing. Ahhh Time Goes So Fast


Kalau nanya umur, gw 21 tahun sekarang. Yes, I'm not twenty years old anymore. I', twenty something. DUA SATU... gilaaaaa... Gw masih bisa inget kejadian-kejadian waktu gw SD, SMP dan sekarang gw udah 21 tahun. Bahkan tahun depan adalah target umur gw lulus kuliah. TAHUN DEPAN GW JADI SARJANA???Bercanda lw... and Time Goes So Fast


Gw ga ngerti. Yang gw rasakan, apakah Anda semua merasakannya juga. Gw juga ga bisa ngejelasin dengan baik apa yang gw pikirkan sekarang. Disini gw hanya ingin mengeluh, karena hanya inilah media gw untuk berkeluh kesah. Gw ga peduli tanggapan,komentar atau cemoohan apapun.



Gw cuma meratap...
Saat gw berjalan, orang-orang malah berlari, saat gw berlari, orang-orang mulai naik kendaraan. Semua bergerak dinamis, saya jadi tidak bisa diam. Tapi terkadang saya lelah, saya ingin santai sejenak. Tapi kalau santai, saya jadi semakin ketinggalan. Ingin rasanya berteriak "WOY! Santai sedikitlah." Tapi siapa yang peduli?? Mereka semua berpacu dengan waktu. Yasudahlah pesanku untuk waktu "Kau boleh bergerak dipercepat, tapi tolong sediakan aku waktu untuk menikmati ini semua. Aku ingin siap pada waktunya

0 comments: