Jumat, 28 Mei 2010

Kenapa Venus?

Gw butuh mengkonfirmasi beberapa hal:

Kenapa gw bikin blog baru?
Karena gw butuh nuansa baru, butuh semangat baru buat nulis. Tulisan-tulisan terakhir gw rasanya terlalu suram, terlalu serius dan auranya kurang positif (sok-sokan bisa baca aura). Mungkin karena bosan dengan rutinitas blogging di blog yang lama, ide-de baru jadi susah keluar dan menjadi malas posting tulisan. Selain itu gw pingin sekarang blog gw lebih terkonsep, jadi rasanya lebih baik untuk mulai lagi dari awal. Lagipula memulai suatu hal yang baru rasanya selalu menarik. Gw sudah menghasilkan 50 lebih postingan selama 1 tahun menulis di wordpress. Tidak terlalu produktif memang, tapi gw puas karena gw bisa dengan bebas berbagi tentang banyak hal, bercerita apapun yang gw suka dan bisa mengeluarkan carut-marut pikiran gw ke dalam tulisan. Yang pasti gw berhasil menemukan keasikan menulis di dunia maya.


Kenapa blogspot?
Karena temen-temen gw bloggingnya disini. So simple


Kenapa disebut "New Planet, New Life, New Story"?
Konsepnya sederhana. Ketika lw bosan, lw lelah dengan apapun yang lw lakukan dan dimana pun lw berada, maka lw pasti pengen pindah ke tempat dimana lw bisa mendapatkan lebih banyak energi positif untuk menjalankan kehidupan lw sehingga akhirnya lw bisa mengukir cerita-cerita baru. Pindah ke tempat baru, it means "New Planet", menjalankan kehidupan baru, it means "New Life" dan memiliki cerita baru, it means "New Story". Itulah gw sekarang yang memulai kehidupan menulis gw di dunia baru, and from the bottom of my heart, sebenarnya gw berharap, kehidupan nyata gw juga bisa berubah, jadi lebih baik tentunya.


Kenapa Venus?
Gw hanya mengibaratkan blog gw yang lama (http://alwayshappyvenessa.wordpress.com) sebagai planet bumi yang sudah terlalu sesak dan dipenuhi banyak kenangan. Gw butuh pindah ke planet baru untuk dapat energi baru. So, gw pindah ke Venus. (http://venessaliveinvenus.blogspot.com)


Kenapa pindahnya ke Venus, bukan ke Namec atau Planet Saiya?
Get a Life Baby! Gw bukan Pikorro atau Bezita. Gw ga hidup di dunia Dragon Ball. Gw ada di galaksi Bima Sakti.


Hemm menarik! Kalau gitu kenapa Venus dan bukan Mars?
Walaupun gw suka Sailor Mars, tapi nampaknya gw berjodoh dengan Venus. Liat aja nama gw dan kata Venus di susun 4 huruf yang sama sehingga terdengar mirip: V, E, N, S. Agak maksa sih emang, tapi Venus kan identik dengan wanita. They say Man from Mars and Woman from Venus, right?


Last question, kenapa tagline nya "i still have wonderful life, and this is my story"?
Karena di blog gw yang dulu gw bilang 'i have wonderful life and this is my story".




Wherever i am..
i believe i will have a wonderful life
and i will share with you people
so..
this is my story

0 comments: