Jumat, 21 Desember 2012

Tulus


Gw jamin ini tulisan singkat (karena gw nulis ini di 15 menit terakhir jam istirahat kantor, pake komputer kantor pula :p)

Minggu kemarin gw ke Botani Square dan makan malam bersama teman-teman kantor. Apa yang istimewa? Tidak ada yang istimewa, kecuali sehabis makan gw mampir ke Disc Tarra. Gw seneng bersantai-santai di Disc Tarra, bisa numpang denger lagu, tapi nggak perlu beli CDnya *licik.

Hehe.. tapi kali ini gw beneran beli CD. Awalnya nggak niat, hingga gw tertarik dengan lagu yang diputar Disc Tarra saat itu. Ternyata berasal dari seorang penyayi bernama Tulus. Singkat banget namanya. Harga CDnya cuma 35 ribu. Murah! Sesuai sisa gaji gw bulan ini yang sesungguhnya sudah over budget. Spontan aja gw beli CDnya. Dan nggak nyesel. Satu album lagunya bagus semua.

Lagu favorit gw: Tuan Nona Kesepian, Sewindu dan Teman Hidup :)


Terus tadi malem gw ngetweet bilang lagu Tulus bagus-bagus. Eh temen gw Andriani Oktadianti dengan indahnya bilang "Watching it live like rite now at Gancit". Bete gw. Bikin sirik aja.


Oke sudah jam 1. Selamat bekerja lagi kawan-kawan. Semangatlah menikmati sisa Jumat dan saya ucapkan selamat untuk yang hari ini sudah gajiaaaaaannn :)

Salam,
Venessa













1 comments:

Andriani Oktadianti mengatakan...

Hihihihi, paling seneng sih gw bikin iri lo, Nyes.

I have write something about TULUS on this post:
http://andrianioktadianti.blogspot.com/2012/10/nothing-can-beat-soothing-jazzy-tunes.html

I assure you that you'll be like super envy ;)