Jumat, 02 Maret 2012

Just Saying

Dear my blog yang sudah lama tidak di update :)

Aaahh kangen sekali sama blog ini. FYI yaaa di kosan gw sinyal internet itu udah lebih dari cukup untuk menguji tingkat kesabaran seorang wanita. Lelet dan sering gangguan. Padahal udah ganti modem dan provider, tapi cuma awalnya doang yang bagus, lama-lama bikin emosi juga :(. Oh yasudahlah, mari memulai cerita ini dengan sesuatu yang positif. Stop complaining Allia. :)


Okee..jadi apa kabar dunia?

Gw disini sudah mulai terbiasa dengan kegiatan dan lingkungan gw, walaupun masih dalam level menyesuaikan diri. Tapi gw seneng, gw merasa ada di lingkungan yang sangat baik, disini ilmu gw diuji banget, disini juga gw banyaak banget belajar. Yaah, Bismillah. Semoga memang disini tempatnya. Ya kalau bukan disini, berarti ada tempat lain yang sejuta kali lebih baik. Life become easier when you believe in God. Walau bagaimana pun juga gw sangat ingin tempat ini bisa menjadi tempat terbaik dan menjadi jawaban atas doa gw selama ini.

Hemm, kerja ituuu gimana yaaa?

Assiik sih sebenernya cuma tetep lebih asik kuliah. Tapi secara finansial, kerja lebih asik dari kuliah (*yaiyalah)

Gw belum berani bercerita banyak tentang kehidupan gw saat ini. Soalnya gw merasa masih terlalu dini untuk menilai apapun juga. Gw merasa kuliah lebih asik dari kerja, tentunya karena gw mengalami banyak kejadian selama 4 tahun di kampus. Gak bisa dibandinginlah sama 1 bulan di kantor. Tapi gak bisa boong juga sih. Hari ini gw kepikiran, ingin banget punya kegiatan lain yang sifatnya lebih sosial. Lebih dari rutinitas kerja saat weekdays dan stay di rumah atau hang out saat weekend. Kalau pas kuliah kan banyak banget kesempatannya. Nah, disini gw belum menemukan kesempatan-kesempatan seperti itu. Tapi pelan-pelanlah ya. Kayaknya gw harus lebih fokus dan sabar. Nanti juga ada waktunya. Yaah.. biarkan waktu yang menjawab.

Dua minggu terakhir ini gw merasa waktu berjalan cepat sekali. Nggak kerasa bentar lagi April. Di satu sisi gw ingin sekali supaya bulan April tidak segera datang, karena pada bulan itu gw harus presentasi dan honestly hingga saat ini gw belum siap :D. Tapi di sisi lain, gw juga ingin cepet-cepet bulan April. Soalnya April itu kan bulan wisuda, dan wisuda April dijamin seru mengingat calon wisudawannya juga kebanyak aktivis-aktivis gaul :D. Ada yang bilang kalau kebahagiaan itu menular, kayaknya itu bener deh. Terbukti dari jaman kuliah sampai sekarang udah 6 bulan lulus, gw selalu seneng setiap kali dateng wisudaan :)

By the way, gw menulis ini sambil numpang online di salah satu tempat makan donat paling kondang di Indonesia. Gak bener-bener numpang sih, gw cukup tau malu untuk tidak sekedar numpang pakai wi-fi, tapi juga harus beli makanannya. Disini gw nulis sendirian diantara hiruk pikuk orang yang ramai lalu lalang di sekitar gw. Ada yang pacaran, ngegosip, ketawa-ketiwi, diskusi, dan sebagainya. Situasi kayak gini bikin gw inget lirik lagu "Di dalem keramaian aku masih merasa sepi, sendiri memikirkan kamu". Hahaha, mikirn siapa juga. Dasar lagu, bisa aja bikin galau. Okelah, gw sendirian saat ini, tapi gw tidak kesepian. Saat-saat seperti ini sebenarnya adalah quality times untuk diri gw sendiri. Ada gw, laptop, musik, good earphone, kopi, donat dan wi-fi. Gw jadi merasa kayak penulis beneran deh. Aaah.. semoga suatu saat di masa depan gw beneran bisa jadi penulis. Amin.


"Anak ini nih yang sok asik sendiri di J**"

Udah ah. Malem ini, gw cuma pengen cerita aja. Just saying. Tidak ada hal lain dan tertentu yang ingin dibagi. Cuma ingin curhat. Hihi, lama gak blogging, curhatnya jadi panjang deh. Udah malem nih. Gak baik pulang sendiri malem-malem (*pura-pura lupa pernah pulang jam 2 pagi gara-gara himpunan:D). Tapi beneran gw harus balik sekarang, kopi udah abis dan mall ini bentar lagi tutup. Jadi please jangan larang gw untuk off (*siapa juga yang ngelarang woooy)


Overall, minggu ini berjalan dengan baik. Alhamdulillah. Semoga minggu depan bisa lebih lancar yaa.

Salam,

Venessa Allia

0 comments: