Rabu, 16 Februari 2011

Friends

saat ada teman-teman yang bisa menemani kamu untuk tertawa
kayaknya kamu ga butuh seorang superhero lagi buat menghibur kamu
saat ada teman-teman yang bersama kamu di saat kamu panik dan duka
rasanya tidak butuh ganja, amphetamine atau sabu untuk menenangkan hati
saat ada teman-teman yang berdiri tidak terima saat kamu disakiti, dan mendengar semua keluhan dan resahan
rasanya kamu tidak butuh lagi seorang jagoan untuk melindungi

jika kamu memiliki teman-teman yang setia
bersyukurlah
karena itu adalah kebahagiaan tiada berhingga


Saya selalu senang situasi-situasi ini. Terimakasih teman-teman. Kalian memberikan saya banyak moment indah yang membuat saya tidak pernah menyesali apapun yang terjadi. Kalian mengisi hati saya dengan ucapan-ucapan baik sehingga saya selalu bisa berbaik sangka. Kalian membuat saya mendobrak batas yang saya buat sendiri. Kalian membuat saya percaya hal-hal yang sebelumnya di luar akal sehat saya. Kalian membuat saya merasakan yang paling halus sekalipun. Kalian membuat saya merasa berharga. Kalian luar biasa.









0 comments: