Selasa, 10 Agustus 2010

Dear Venus

Dear Venus..

Saat ini rasanya gw bener-bener pengen pindah dari planet bumi. Mungkin ke Venus. Disini sesek banget rasanya. Tapi di Bumi, sebentar lagi Bulan Ramadhan. Nampaknya gw berdosa besar karena belum benar-benar mempersiapkan bulan penuh berkah ini dengan sebaik-baiknya. Aahh.. gw terlalu sibuk dengan urusan duniawi yang gw benar-benar tau kalo ini semua tidak kekal.

Dear Venus..
Gw senang punya kamu sebagai teman. Gw bisa menumpahkan semuanya. Gw tidak minta jawaban. Gw hanya butuh wadah untuk mengeluarkan carut marut pikiran dan perasaan gw

Dear Venus
Satu lagi. Nampaknya gw tahu, ada apa dengan gw beberapa hari terakhir. Gw seperti berpura-pura tidak ada apa-apa. Nampaknya gw sedang jauh dari-Nya. Ramadhan saat paling baik untuk mendekatkan diri kan?


Dear Venus
Gw memang manusia bumi

Gw tidak bisa kemana-mana

Rabb, lapangkan dada ini biar bumi ini lebih terasa luas dan bersahabat.

0 comments: