Minggu, 13 Januari 2019

Awal yang Baru


Dari kemarin gue kepengen blogging lagi, tapi ragu. Overthinking mungkin, tapi bisa jadi karena saat ini gue lebih berhati-hati dalam menulis di platform yang seluruh dunia bisa baca. Gue jadi sering takut kalau yang gue tulis itu tidak baik, apalagi kalau (naudzubillah) ada unsur dosa jariyahnya juga. Huhuu nggak mauuu.

Gue kan suka sotoy gitu ya anaknya (yesss jelekin diri sendiri di blog sendiri), dan baru beberapa minggu yang lalu gue tahu kalau menasihati orang itu harus dengan kalimat Allah, karena kebenaran itu milik Allah (QS Al Baqarah: 2). Jiper kan gue, makin takut salah ngomong.

Tapi terus di kepala ini kayak muter-muter banyak hal yang ingin rasanya ditumpahin. Jadi bismillah, mulai menulis lagi, semoga yang gue tulis ini mengandung kebaikan, membagikan kebenaran yang Allah Azza wa Jalla  tetapkan, dan jika ada hal yang salah atau buruk dalam tulisan-tulisan gue setelah ini, maafin yaaaa, tolong jangan diambil buruk dan salahnya, dan mohon agar gue diingatkan.

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Awal yang baru untuk blog ini. 


Salam,
Venessa Allia  

0 comments: